Jumat, 22 Juli 2011

ingin menjadi orang sukses

banyak cara untuk menjadi orang sukses... dan tidak sedikit pula orang yang sukses tersebut sangat banyak. maka disini saya akan menjelaskan dan sebelumnya saya mohon maaf bukannya saya bermaksud untuk menggurui ataupun mengajari tetapi disini saya akan mengulas sedikit tentang orang yang sukses di indonesia kuncinya ada pada diri kita sendiri.. kita mau atau tidak untuk menjadi sukses dan tidak mudah memang untuk menjadi sukses dengan modal dari Nol.. maka dari itu berikut ulasan saya tentang sukses tersebut.... sukses adalah suatu hasil yang di capai seseorang yang telah dilalui dengan berbagai daya dan upaya.untuk mencapai suatu tujuan. sukses tidak berarti apa-apa tanpa orang lain yang menikmatinya... sekian dulu apakah anda sudah paham dengan kata-kata saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar